Sinopsis Drama Korea Terbaru: Vincenzo

Akhirnya penggemar Song Joong Ki dari seluruh dunia kembali bisa menyaksikan aksi dari aktor kesayangan mereka satu ini. Drama terbaru dari Song Joong Ki ini memiliki genre dark comedy dengan judul Vincenzo.

Bersama dengan Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki akan menunjukkan sisi menawan dari dirinya yang seakan tidak pernah pudar!

Berikut ini adalah sinopsis dari drama yang tayang di Netflix satu ini!

Sinopsis Vincenzo

Vincenzo mengisahkan mengenai seorang laki-laki asal Korea Selatan yang semasa hidupnya ia habiskan menjadi seorang penasehat mafia yang ada di Milan, Italia. Tetapi, karena adanya sebuah insiden ini membawanya untuk kembali ke tanah kelahirannya, Korea Selatan.

Vicenzo Cassano (Song Joong Ki), ia merupakan pengacara yang kejam dan akan melakukan cara apa pun untuk bisa mencapai tujuannya, ditambah ia merupakan seorang penasehat dari sebuah organisasi mafia.

Karena adanya perang diantara kelompok mafia yang terpecah di Milan, ia pun memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, ia menggunakan nama Park Joo Hyung dan bertemu dengan seorang pengacara lain, Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Mereka berdua tergabung di dalam sebuah firma hukum bernama Woosang. Di dalam aksinya, untuk bisa menjatuhkan penjahat mereka melakukan metode yang sangat keji, apalagi untuk penjahat yang tidak bisa dihukum secara normal.

Pertemuan mereka yang intens ini membuat Vincenzo jatuh cinta pada sosok Cha oyong. Sampai muncul seorang pengacara yang masih Junior bernama Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM), di mana ia menjadi seorang karyawan magang di tempat Cha-Young bekerja.

Dibalik sosok Jang Joon Woo yang tenang, dia ternyata memiliki jiwa yang bebas dan juga mudah untu beradaptasi pada situasi apa pun. Tetapi perasaan sukanya terhadap Cha Young membuatnya menjadi mau melakukan apa pun untuk bisa menyaingi Vincenzo.

Drama Vincenzo sendiri adalah karya terbaru dari sutradara Kim Hee Won, seorang sutradara yang sudah mensutradarai berbagai drama populer, seperti  The Fiery Priest (2019), Good Manager (2017), dan Blood ( 2015).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.