Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Sweethome

Netflix setiap bulannya selalu memberikan drama atau serial baru untuk disaksikan, bahkan drama tersebut biasanya tergolong drama yang bagus

Salah satu tayangan yang baru saja di tayang ini merupakan serial drama korea yang berjudul Sweethome, ditayangkan pada 18 desember 2020 degan total 10 episode yang bisa kamu saksikan.

Sweethome merupakan salah satu drama korea original yang ada di Netflix, drama yang satu ini tengah menjadi perbincangan masyarakat, khususnya mereka yang hobi menyaksikan drama korea.

Serial yang satu ini merupakana adaptasi langsung dari webtoon dengna judul yang sama, dan serial ini diperankan oleh Song Kang, Lee JIn Wook, Lee Si Young, Lee Do Hyun, dan juga Kim Nam Hee.

Drama ini juga merupakan besutan dari sutradra yang sudah terkenal di Korea Selatan yaitu Lee Eung-bok yang biasanya dikenal dengan karyanya yang keren seperti Goblin dan juga DOTS.

Menceritakan tentang kisah seorang remaja yang memiliki kemampuan, dalam film tersebut ia harus melawan monster dan ia tinggal sendiri di apartemen karena ditinggal keluarganya.

Dalam apartemen tersebut terjadi keanehan yang tak biasa, orang-orang disana pelan-pelan mulai berubah menjadi monster dan membuatnya bersama tetangganya harus berusaha melawan monster tersebut.

Kejadian aneh tersebut membuatnya menemukan jatidirinya yang sesungguhnya, yang akhirnya membuatnya semakin yakin sehingga tetangganya juga menaruh harapan penuh padanya.

Nah, dibawah ini kami akan memberikan beberapa alasan mengapa kamu harus menonton drama yang satu ini. Yuk disimak!

 

1.Cerita yang menegangkan

Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Sweethome

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa film ini mengisahkan remaja yang memberantas monster di apartemen.

Nah, film sweet home ini kamu akan dibuat greget karena adegan action yang dilakukan manusia dengan monster.

Anak muda yang memberantas monster tersebut bernama Cha Hyun Soo yang merupakan seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMA.

Ia mengalami nasib yang malang karena ditinggal keluarganya dalam kecelakaan yang tragis, dan tinggal sendiri, akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke sebuah apartemen yang bernama Green Home.

 

2.Efek

Efek

 

Karena film yang satu ini mengusung tema monster, sedangkan tidak ada monster didunia nyata, maka produser-pun mengakali monster dengan menggunakan CGI.

Drama yang satu ini juga menerima banyak sekali pujian diluar dari jalan ceritanya yang menarik, efek yang CGI yang ditampilkan sangat mirip dengan yang ada di komik webtoon.

Bahkan drama yang satu ini dikabarkan menghabiskan sekitar 34 miliar rupiah untuk satu episode saja.

Dana yang besar tersebut tentu digunakan untuk membuat efek monster yang terlihat nyata dan juga mirip dengan yang ada di komik webtoonnya, sehingga membuat penonton yang sudah membaca komiknya semakin berfantasi.

 

3.Sudut pandang yang beranekaragam

Sudut pandang yang beranekaragam

Dalam penjelasan di atas sudah dijelaskan bahwa drama yang satu ini berlatar disebuah apartemen yang bernama Green Home.

Hal tersebut membuat drama yang satu ini memiliki tokoh yang beragam seperti penghuni apartemen mulai dari ibu rumah tangga, pelajar, pekerja, anggota pemadam kebakaran, bahkan hingga tentara.

Tokoh yang terdapat dalam drama tersebut memiliki penampilan yang sangat berbeda antara satu dengan lainnya dengan sifat yang juga mencolok.

Hal tersebut memberikan konflik tersendiri misal dalam perbedaan pendapat, dan dalam drama yang satu ini juga diceritakan kisah mereka berjuang bersama dengan perbedaan yang mereka miliki.

 

Nah, kira-kira itulah beberapa alasan kamu harus menonton Sweet Home. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *